Night Diamond Bloody Red

Wednesday, March 30, 2016

Tempat Wisata Favorit




Tempat Wisata Favorit


Tanah Lot, Bali merupakan tempat paling berkesan yang pernah saya kunjungi. Alasan utamanya adalah karena ini pertama kalinya saya pergi ke Bali, dan bisa pergi ke obyek wisata yang indah ini dan juga merupakan salah satu obyek yang sangat terkenal di Bali. Alasan lainnya adalah karena kejadian saat pergi ke Bali adalah bukan karena direncakan, melainkan layaknya sebuah surprise, karena saat itu, saya sedang liburan sekolah SMA dan ayah saya yang saat itu ada pekerjaan di Bali, beliau menelepon saya dan kakak saya untuk pergi ke Bali. Alasannya ayah saya sudah selesai dengan pekerjaannya dan mengajak saya dan kakak saya liburan ke Bali, saat itu saya sangat senang dan saya beserta kakak saya langsung memesan tiket pesawat untuk menuju kesana. Pada saat di Bali saya tinggal di hotel di dekat Pantai Kuta, ini juga membuat saya sangat senang karena pantai kuta merupakan obyek wisata di Bali yang paling terkenal. Selama 4 hari saya tinggal di Bali dan setiap hari selalu bermain dan berjalan jalan di Pantai kuta. Pada saat hari kedua, saya dan kakak saya tinggal di Bali, ayah saya memutuskan kembali ke Jakarta terlebih dahulu, karena ada pekerjaan lainnya. Saya dan kakak saya berdua tinggal di Bali, dan kita menyewa sebuah mobil untuk pergi mengitari beberapa obyek wisata di Bali dan salah satunya juga untuk pergi ke Tanah Lot. Di Tanah Lot kita mengambil beberapa foto dari banyak view dan pemandangan yang sangat indah disana, ini merupakan salah satu pengalaman yang sangat menyenangkan dan berkesan yang pernah terjadi di kehidupan saya. Sangat sangat berTerima kasih kepada ayah saya untuk kejadian yang tak diduga duga ini.

Sekilas tentang Tanah Lot

Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

No comments:

Post a Comment